Kota Malang (MAN 2) – Senin (9/5/2022) kemarin,  hari pertama masuk kerja usai libur bersama Lebaran, nampak pagi itu Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd dan Guru Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 2 Kota Malang sudah tiba di Madrasah untuk mengikuti kegiatan dinas Pembinaan Itjen Kemenag RI dan sekaligus acara dikemas dalam kegiatan Halal Bi Halal. Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Gedung Sains Terpadu Lantai IV dengan dihadiri Kepala Madrasah, Wakil Kepala, Kaur TU dan seluruh ASN/Non ASN MAN 2 Kota Malang.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan dalam sambutanya mengatakan ucapan terima kasih dan juga mengingatkan di momen Halal Bi Halal untuk saling mema’afkan diminta maupun tidak, karena kita sebagai manusia tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan yang disengaja atau tidak, oleh karenanya kita harus saling memaafkan dan berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Pada kesempatan sambutanya, kamad juga menyampaikan berbagai Prestasi yang telah di raih peserta didik MAN 2 Kota Malang semakin meningkat, oleh karena itu mohon doa restunya, agar  Prestasi demi prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan atau bila perlu dapat lebih ditingkatkan lagi..

Mengakhiri sambutannya, Kamad menyampaikan permohonan ma’af. “ Mohon maaf kepada seluruh bapak ibu GTK yang selama ini dalam pergaulanya kita di Madrasah ada yang menyinggung perasaan yang disengaja ataupun tidak, dan terima kasih kerjasama kita dalam melayani peserta didik dan masyarakat selama ini, sehingga MAN 2 Kota Malang dapat meraih prestasi Madrasah berprestasi Akademik dan Prestasi-prestasi yang lainya.” Ucap beliau.

Acara ditutup dengan momen kebersamaan untuk saling memaafkan, Kamad dan pimpinan madrasah bersama seluruh GTK berjabat tangan dengan mengucapkan “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal ‘Aidin wal-Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”,  dengan iringan sholawat. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait